GuGelGuGel

Aplikasi chatting GTalk

In GTalk - Aplikasi Chat Terbaik on 26 Juli 2009 at 7:32 AM

Jika kau sudah punya akun email di GMail, berarti kau bisa memakai software GTalk atau Google Talk untuk ngobrol dengan sesama pengguna GMail. Aplikasi chat ini lebih simpel dan cepat kinerjanya dibandingkan program Yahoo Messenger atau YM dari Yahoo.

tampilan chat gtalkApalagi bagi pemula yang belum pernah melakukan chatting di Internet, GTalk adalah aplikasi yang sangat mudah dipelajari.

Gugel Gugel sendiri lebih sering memakai GTalk daripada YM. Bukan hanya karena temanku banyak menggunakan email GMail, tapi juga karena GTalk lebih efisien dan efektif dipakai.

Kelebihan aplikasi chatting GTalk

  • Gratis [klik di sini untuk mengunduh software Google Talk]
  • Sangat mudah dioperasikan
  • Cepat
  • Halaman antar-muka sederhana, tidak terdapat banyak tombol menu atau fitur seperti halnya di YM.
  • Tidak ada tampilan iklan sama sekali seperti di YM, sehingga pandangan tidak terganggu dan loading GTalk pun jadi cepat.

Namun apabila kau lebih senang mencari teman baru untuk diajak mengobrol, atau ingin cari pacar sekalian, sebaiknya pakailah Yahoo Messenger karena bisa bergabung di room.

Selain memakai GTalk, pemilik akun GMail juga bisa melakukan chat dari halaman emailnya secara langsung. Perhatikan di bagian paling bawah halaman emailmu, di sana ada menu untuk mengaktifkan fitur chatting.

Daftarkan emailmu yang baru di GMail. Gratis dan prosesnya cepat.

  1. download gmail talk dimana y

  2. Thank atas info gtalk.

  3. saya pengen skli belajar chatting pke GTalk dari Google tpi gimana caranya y dapat aplikasinya?

Tinggalkan komentar